Jumat, 20 April 2012

Young "Diver" Dikutuk Oleh Fans United


Bola.net - Aksi diving yang dilakukan Ashley Young ternyata tak hanya mendapatkan kecaman dari kubu lawan, namun juga dari fans Manchester United sendiri.



Winger timnas Inggris berusia 26 tahun itu mendapat hujan kritik setelah ia dianggap menjatuhkan diri dengan sengaja baik itu ketika melawan QPR maupun Aston Villa.

Bahkan tak kurang dari legenda klub, Bryan Robson turut bersuara dan meyakini jika aksi teatrikal Young itu bisa merugikan Setan Merah.

Dan kini fans United pun turut menentang kelakuan nakal pemain yang digaet dari Villa dengan bandrol 16 juta pound itu. Dalam editorialnya, majalah fans berpengaruh, Red Issue mempermalukan Young dan mengutuknya atas 'diving terkininya yang menjijikkan'.

Tak hanya itu mereka juga menambahkan jika 'diving adalah perbuatan curang' dan itu melanggar kode etik yang ditanamkan di Old Trafford oleh manajer legendaris, Matt Busby.

Editorial tersebut juga mengutip kata-kata Busby, "Jika ada hal yang bisa diperoleh dari sepak bola, maka itu harus diraih dengan menang atau kalah secara terhormat." (sun/row)