Minggu, 22 April 2012

Lampu Padam, Sriwijaya Fc Permalukan Mitra Kukar



Sriwijaya Fc tetap kokoh di puncak Klasemen Indonesia Super League (ISL) setelah mempermalukan tim tuan rumah, Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 Minggu (22/4/2012) malam WIB.

Sriwijaya Fc berhasil memperlebar jarak dengan Persipura Jayapura yang menempati peringkat kedua Klasemen.Laskar Wong Kito mengumpulkan poin 45, unggul tiga angka dari Persipura Jayapura.

Sementara itu, kekalahan yang diterima oleh Mitra Kukar membuat mereka gagal menembus lima besar. Dan harus puas tetap berada di peringkat ke tujuh dengan perolehan poin 30.

Duel antara kedua tim sempat terhenti karena mati lampu, pada menit ke - 88 tiba-tiba lampu stadion padam. Namun pertandingan dilanjutkan kembali karena lampu kembali menyala kurang dari 15 menit.

Gol kemenangan Sriwijaya Fc dicetak oleh Hilton Moreira pada menit ke - 74. Umpan Firman Utina disambut oleh Hilton Moreira, kemudia digiring dan mengelabui kiper Mitra Kukar serta langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Meski sempat diwarnai dengan lampu padam, namun pertandingan tetap dilanjutkan kembali. Dan papan skor pertandingan tetap menunjukkan angka 1 - 0 yang berarti kemenangan buat Sriwijaya Fc.

SumberGoal.com