Minggu, 22 April 2012

Cristiano Ronaldo Menangkan Madrid atas Barca


Barcelona - Real Madrid mematahkan Dominasi Barcelona di ajang El Clasico. Pada pertemuan kedua, Los Blancos berhasil membalaskan dendam dengan mempermalukan Barcelona 2 - 1 dalam lanjutan La Liga, giornata ke - 34.
Dengan kemenangan ini Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 88 poin atau unggul 7 poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua.

Sami Khedira membawa Real Madrid unggul 0 - 1 hingga babak pertama berakhir, Kemudian di babak kedua Guardiola memasukkan Alexis Sanches menggantikan Xavi Hernandez, hanya berselang semenit Alexis Sanchez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

Sayang Euforia Blaugrana tidak bertahan lama, tiga menit kemudian Tim tamu kembali berhasil mengungguli Barcelona. Berawal dari umpan terukur dari Mezut ozil, CR7 yang terlepas dari kawalan Javier Mascherano dengan leluasa memperdayai Victor Valdes.

Barca terus menekan demi mengejar ketertinggalan. Namun usaha Lionel Messi dan kawan-kawan tidak menuai hasil. Dengan hasil ini peluang Madrid untuk menjadi juara semakin terbuka. Dan harapan Barcelona untuk menjadi juara semakin tipis.